Sunday, January 24, 2010

sabtu sore dan malam minggu

dimulai dari sabtu sore..
wah ternyata sore ni ada yang aneh dari yang lain
ato aku aja yang baru meratiin ya?

diluar langit berwarna merah ato oren ato pink ato apalah itu
aku emang rada bego kalo bedain warna
tapi sangat ngerti banget bedanya warna item ma putih hehe
pas keluar rumah dengan udiknya..
"wah aku serasa jadul!"
jadul?
pemilihan kata yang bodoh
yah begitulah dan dengan pintarnya rolan bilang
"sephia"
yah itu yang kumaksud..
entah sepertinya aku baru meratiin kalo ada kejadian indah ni di jogja
haha lebay

yah begitulah pas di dalam rumah, kesan warna sephia itu menembus gorden rumah
dan sekejap aku pun terlelap
goblok
ya ga lah aku mau solat magrib dulu.. :p

oke karena sudah janjian ma leke dan febrina buat "malam mingguan"
wow
aku agajo
anak gaul jogja
ahahaa
sungguh terharu aku mendapat titel itu
telah datang sepasang sejoli dengan motor ninja r
dengan memakai spatu diinjek
itulah leke dan febrina
haha
yap secara tidak langsung aku harus menyerasikan dandananku dengan mereka

mereka jaket item
akupun jaket item nebeng berlabel "PANPEL"

mereka sepatu diinjek
akupun sepatu diinjek *yaiyalah masa ditaro*

mereka pake celana item
akupun pake celana ma sempak berwarna item

dan mereka2 yang lainnya
akupun teman2 mereka

oke, menuju amplas (baca=amabrukmo plaza)
dengan girangnya aku bermain di fantasia
arena bermain sejenis temjon
dengan modus memakai koin tidak memakai kartu
mengingatkanku dengan mal fantasi
haha

pertama2 kami mencoba bermain balap motor
dan selesai dengan sekejap
mulutpun mengumapat
*ngerti ga? hehe*
kedua apa ya?
lupa aku
pokoknya ada dimana aku dan leke bermain kuda
bukan bermain dengan kuda
tapi menggunakan kuda untuk dimainkan
yah begitulah
hahaa
dengan semangat! maka kami bermain..
...
...
keringatpun mengucur, dan balapan kuda berakhir dengan juara 7 dan 8 untuk aku dan leke
dari 8 kuda yang bertanding
cih

oke skip
langsung ke klimaks hari ini

wow
makan dulu nih, pas ke solaria *sok kaya padahal ga makan haha*
"udah tutup mas"
sungguh penyambutan yang indah
kesamping solaria yaitu qua-li
haha
kami pun memesan makanan
(baca=leke dan febrina)
lalu pesananpun datang, haaha dengan gembira aku pun menyomotnya satu2

disaat aku sedang sibuk mencuri
alarmpun berbunyi..
kukira emang kupingku aneh jadi pertamanya ga ngeh
trus liat orang2 pada lari2an
he?
ada apa ini?
asem lagi makan2 gini di ganggu yang beginian lagi
oke aku keluar
asep keluar dari restoran samping solaria, entah apalah itu
haha
oke cukup ketawa, akupun panik
astaghfirulah
aku tu belum solat!
gimana nih kalo ntar aku mati..
hati pun bertobat sesaat
semua pengunjung riuh..
ada yang lari, ada yang malah datengin sumber asap (baca=leke)
ada yang panik ga jelas (baca=aku)
ada yang masi makan (baca=febrina)
asem!
setelah kami bayar makanan, maka kami pun berfoto2 ditekape

ini dianya, keadaan sekitar ketika diabadikan di kameranya febrina (sebelum dimarahin satpam)


mungkin sebegitu saja foto2nya, karen pak satpam emosi pas kita mau moto2 lebih jauh
sial
haha
mungkin banyak narsisnya daripada foto kejadian
yah maklum anak muda hihihi :p
setelah ini kami pun meninggalkan tekape karena dikhawtirkan kami akan keracunan asaepnya
haha
okeoke
demikian cerita kami dari kejadian
sungguh terharu berada di suatu kejadian yang langka ini hiks
tapi akupun berdoa semoga aku tak berada di sikon seoeri ini lagi hehe

bye

1 Komentar:

Apridhantiko said...

tes komen

Post a Comment