Friday, May 10, 2013

Kadal yang Tertiduri

Buat ane, punya urusan sama kadal ga sama dengan punya urusan sama kambing. Yaiyalah. Seperti postingan ane yang sebelumnya memang agak gimana gitu sama yang namanya kadal. Coba cek di Kado Kedatangan . Jadi emang postingan yang ini dibuat sebagai sekuel dari postingan yang kemaren. Tsaaaah

Jadi setelah membersihkan urusan kamar yang berantakan kena badai angelina jolie (temennya badai katrina) , si kadal ini tidak terlihat lagi batang hidungnya. Tapi sebenernya sih kadal itu ga punya hidung.


Iya kan ga punya hidung? 

Seiring dengan bersihnya si kamar orang ganteng ini, si kadal pun tidak lagi nampak. Jadi bisa kita ambil kesimpulan semakin berantakan kamar kamu, semakin berkadal kamar kamu. Serem kan? Hiiiii. Jadi walopun jadi anak kos, tetep jaga kebersihan kamar ya? Udah mirip iklan layanan masyarakat belum? Haha. 

Tapi..

Kebahagian akan ketenangan ga ada kadal itu tidak bertahan lama sodara-sodara. Banyak konstipasi konspirasi! Wuopoooo. Jadi ketika itu si ane yang ganteng ini lagi tidur-tiduran santai di atas kasur yang sudah mulai ga empuk gara-gara udah 4 tahun ditiduri. Ambigu? Iya sengaja kok haha. Kan sengaja tuh jendela dibuka biar agak sejuk. Pengap bung kamar kalo ga pernah dibuka. Kasian tuh badan pada jamuran, sampe ga bisa bedain mana jamur mana bulu kaki. Urgh yeyek.

AKHIRNYA! SI KADAL BERAKSI! si kadal yang ga punya batang idung itu muncul dari balik jendela! Argh ane ceritanya mau pingsan tapi ga jadi soalnya takut kalo pas pingsan si kadal masuk ke dalam celana ane. Kan bahaya banget. Jadi ane ceritanya tertegun melihat kadal. Freeze! Ane berusaha sok cool tapi ya tetep aja keringet dingin. Dengan cekatan ane langsung ambil semprotan baygon, dan menyemprotnya ke kadal. Cessss. Kadalnya ga mati.

Malah kabur ke tempat yang lebih deket dari kasur. Tepat di bawah speaker si kompi tersayang. MUAHAHAHAHAHAHA another fail action!



Iya si kadal yang ga punya batang hidung itu sembunyi di bawah speaker itu. Ngerik.

Ane jujur kehabisan akal. Mau disemprot lagi pake baygon takut malah pindah ke kasur ane. Mau dibiarin nanti pas ane main kompi eh dia gigit pantat ane. Kan repot kalo pantat digigit, nanti belahan pantat jadi dua. Ane gamau kayak gitu! Yah pada akhirnya ane membiarkan si kadal itu menempati kamar ane. Iya kami tidur bersama di satu atap. Tapi tenang aja para fans setia, kami ga melakukan apapun kok hihi.

Beberapa hari ane ga ngurus tuh kadal. Dan pasrah akan nasib kalo si kadal bakal kabur dari sono soalnya ane kan punya rutinitas yang sehat tiap pagi. Kentut panjang. Yah manusia aja bisa kabur denger bunyi kentut ane apalagi cuma kadal. Huh. Tapi karena masi ga ngerasa aman, jadi selama itu juga ane ga bersihin kamar. Trauma bakal ada lagi yang kayak di postingan sebelumnya. Tapi karena ane ga tahan akan keberantakan kamar ane, jadilah ane berniat membersihkan. 

Pelan-pelan ngeliat tempat persembunyian tuh kadal, tangan kiri baygon, tangan kanan piso dapur. Jadi serangan dimulai dari semprotan baygon, si kadal kabur, terus si tangan kanan nyamber pake piso dapur.  Voila! Sate kadal instan telah disuguhkan! Skenario ciamik! Ga banyak cincong, anepun melaksanakan skenario itu. Tapi ternyata si kadal ga muncul-muncul juga padahal baygon udah ane semprot sampe isi ulang berkali-kali. Perlahan ane liat tuh bawah speaker, EH! udah ga ada si kadal. Alhamdulilllah~

Jadinya setelah mengambil kesimpulan si kadal mati abis nyium kentut ane yang super keren, ane memberanikan diri untuk bersih-bersih kamar. Pertama ngangkat selimut dan sprei yang berhari-hari berantakan. Wussss. Pletak. Ada sesuatu yang jatoh dari selimut atau sprei itu. Dan itu adalah...


Kadal ga sopan, beranak ga bilang-bilang. Bunuh anak sendiri lagi. Parah.

Seekor anak kadal yang mati melungker. Jadi selama ini.. Ane meniduri.. Anak kadal.. Ane ga kuat menerima kenyataan. Ane pingsan (lagi)..

0 Komentar:

Post a Comment