Sunday, April 21, 2013

Kado Kedatangan

Pfffttttt!

Aih rekor yang sudah berjalan dari awal tahun 2012 pecah juga akhirnya di bulan lalu, menulis minimal 1 bulan sekali di blog. Hahaha agak konyol memang tapi setidaknya dengan seperti itu kita bisa latihan produktif tiap bulan. Banyak alasan sih kenapa ane sampe baru apdet sekarang (baca : emang lagi males). Maaf ya pembaca dan fans semuah :3 *lempar linggis*

Gatau kenapa, emang pasca pulang kerja praktek buat nulis itu maleees banget. Mungkin salah satunya adalah karena salah satu chat whatsapp yang dateng ke ane pas ane lagi kerja praktek di seberang pulau.


Yaiikkkss..

Ngerti ga gambar di atas maksudnya apaan? Ada yang bisa nebak? Ayo tebak! *lempar rumput*

*eng ing eng*

Jawabannya adalah kamar ane kena BANJIR sodara-sodara. YEAAAHHHHHHHH. Ga kena banjir, ga ganteng, terus ga laku. *wuopoo*

Jadi itulah kenapa ane jadi agak malas awal-awal balik ke Jogja, karena menurut ane kamar (apalagi kasur, bantal, dan guling) adalah moodbooster banget buat ane. Yah ane pikir ketika ane bete, pusing, lemah, letih, lesu, panuan, ane pasti tidur. Iya tidur. Sedangkan kalau tempat ane tidur ga nyaman, apalagi kena banjir (ih bisa bayangin kasur becek, bau, basah-basah gicu. iyuuuuh) bagaimana om ganteng ini bisa mengistirahatkan muka ganteng ini!!!!!! argghhhh.

Ditambah lagi, komputer ane (yang di pojok kamar) yang tersayang tiba-tiba ga mau dinyalain. MAUNYA APA COBA? ESMOSI NIH *nyangkul halaman* Dan akhirnya ane tau kalo rusaknya emang karena rusak (?)

Oke, karena kamar ga bisa dipake sementara waktu. Menunggu ornamen-ornamen yang basah di atas kering dijemur. Hiks.

Sudah gitu karena ini banjir telah kejadiannya di tengah bulan ane kerja praktek, jadi ini dibiarkan selama kira-kira 3 minggu. Memang kejam dunia ini. Dan kalian bisa bayangkan dengan kasihan bagaimana tampang ane pas pertama kali ngeliat ni kamar balik dari bertapa di seberang pulau.

Okesip, ane harus move on and then move forward, through the wall (?)

Jadi ane kudu bersihin mulai dari tumpukan bantal, guling, karpet, di samping meja komputer. Dan lalu makhluk ajaib ini muncul tiba-tiba dengan cepat gesit, tawaf mengitariku. Secara kilat, secara sekejap.



Ane pingsan, ga sadarkan diri.

0 Komentar:

Post a Comment