Monday, August 30, 2010

tentang hewan dan sejenisnya (edisi uler yang kedua)

sama seperti postingan sebelumnya, masi berbicara tentang uler atau ular (gatau bedanya nih 2 kata)

yah aku pernah face to face ma uler tuh 2 kali, pertama di balikpapan kedua di yogyakarta.
tapi karena aku pernah sebelumnya bertemu dengan uler, jadi pas yang kedua ni rada ga takut.
yah walopun sempak ampir mau lepas abis ngeliat anak2 panik kejer2 ngeliat uler hehe

oke aku ketemu ma uler lagi tuh di kontrakan anak2
yah emang kontrakan tuh dah kek mini kebun binatang isinya hewan2 yang berukuran mini (kek kecoa,burungmati,tokek,cicak,uler,semut)
untung aja mini, kalo dah kek gajah masuk kontrakan susah ntar bedain faang (a.k.a jesse) ma gajah :p

jadi gini ceritanya, (mungkin ini sekilas sudah ada cerita di postingan sebelum2nya tapi ini lebih detil bung)

waktu itu hari apa aku juga lupa, yang jelas tuh pas lagi mau UAS
yah UAS dimana temen2 SMA yang kuliah di jawa (kek dari jakarta bandung malang) malah datang ke jogja buat ngabisn malam taun baru bersama
nah dan juga mereka sebagian nginep di kontrakan, dan otomatis kontrakan jadi kek tempat pengungsian paling tokcer (soalnya ada aku :p)

waktu tuh keknya kejadiannya abis magrib kalo ga salah sih hehehe lupa juga aku
lagi asik2 telungkep di kasur abang yang sangat pewe *coba aja deh ditidurin tapi jangan abangnya yang ditidurin :p*

TIBA-TIBA
tuh faang tereak ga jelas!!
oke emang itu sudah biasa kami dengar sebagai anak kontrakan yang taat dan rela berkorban tinggal bersama makhluk aneh itu (baca = faang a.k.a jesse)

tapi kali ini treakaannya terasa berbeda, bukan gara2 dia treak sambil boker ato bisa dibilang ngeden
tapi sangat kencang dan lebay
penuh enerji
penuh semangat
dan penuh dengan liur
(oke ga nyambung)

dia meneriakaaan kataa U L A R
kontan aku yang leyeh2 di kasur tiba2 langsung lebay lari2 ga jelas
oke itu beneran soalnya aku tak menyangka di kontrakan yang baik ini bisa ada ularnya
aku tau kalo faang tuh mukanya kek kebun binatang
tapi kan ga gitu juga
(ups) kasar

*untuk faang yang baik hati, maaf yah kata2ku kali ini kasar. ini semua untuk membuatmu terkenal kok 0:)*

zergi aku rere faang langsung ditempat eksekusi
keknya lebih dari kami berempat yg distu tapi aku lupa
soalnya kejadian udah lama hehhe

kegiatan mengeksekusi ular ini berlangsung alot
zergi megang garpu, aku megang sempak yg melorot trus, rere meluk faang (?)
*ini emang dibuat lebay ceritanya, maaf yah buat orang2 yg bersangkutan :p*
setelah semua peralatan itu dilempar ke ularnya
alhasil ular semaput abis ketutupan sempakku
-___-
oke aku cukup bangga dengan sempakku yang satu itu

setelah itu ularnya pun di eksekusi alias diangkat ke luar kamarnya faang
dengan menggunakan serok tentunya bukan sempakku
sempakku langsung di bakar abis nyentuh ular karena ditakutkan akan menimbulkan korban lebih banyak lagi kalo berlama2 di kamarnya faang
(oke aku anggap ini sebagai pujian -____-)

ketika ular sampe diteras depan rumah
muncullah ide yang sangat brilian dari seorang zergi supermen kita
"kalo bunuh ular tuh sekalian hancurin kepalanya soalnya ntar temen2nya datengin tempatnya lagi"
oke sungguh hebat sekali kata2 dari teman kita satu ini -___-

tapi abis denger kek gtu
mukaku langsung berbinar2, ga sabar langsung mengeksekusi :D
soale emang aku punya dendam kesumbat sama yang namanya ular haha

pas zergi ngomong gitu
tanpa basa basi, tanpa ke wc buat boker
aku langsung ambil batu besar (tentu ga sebesar badanku)
jiaaaah
*SENSOR*
dalam sekejap kepala ular berbentuk dompetku a.k.a. gepeng ga ada isinya

serentak anak2 lain langsung ngeliat miris ke aku
ternyata aku punya bakat psikopat
HAHAHA (ketawa setan)

ga cuma sampe situ siksaan dari penjagal keren ini
secara ga lazim mayat ular itu dimasukkan botol ades yang 1,5 liter
(sangka jamu)
dan secara biadab di arak keliling kontrakan
korban kolaps pun betaburan
apalagi yg cewe2nya
haha

itulah akhir kisah si ular yang berani2nya masuk kontrakan tanpa izin yang punya

sekian

1 Komentar:

Triannisa said...

bentaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr
sumpah tragis banget nasib tu uler
ckckck...

Post a Comment