Friday, March 25, 2011

deep intro (part 1)

wah lama juga aku nih ga nulis di blog

let's talk bout somethin.

mungkin sedikit cerita aja kali ya tentang akunya gimana skarang hehe, pasti kalian pada pengen tau aku lebih dalam kan? :3

beberapa minggu yang lalu, di BEM teknik UGM (yah seperti yang kalian tau, eke sekarang jadi anak2 BEM anak2 aktipis hehe cie abis deh guweh) ada agenda PH yang namanya tuh deep intro.

diliat dari namanya jelas itu agenda seperti apa *apa coba?
jadi ntar tuh kek bikin presentasi tentang diri kita sedalam dalamnya, supaya kita bisa kenal jauh lebih dalam lagi, dan mengerti kita lebih dalam lagi. karena dipresentasi itu kita ngejelasin gimana2 kita di waktu sebelumnya, dan juga yang mendengerkan presentasi itu juga boleh nanya apa saja tentang kita (mulai dari kisah cinta blablabla) dan kita harus menjawabnya dengan jujur

well, itu bukan hal yang mudah buat aku yang punya masa lalu yang koplak haha *tau sendiri kan?

dan msalah satu lagi, aku tuh ga pernah oke kalo bikin presentasi gitu -____-
alhasil misalnya deep intro hari minggu, aku bru ngerjain presentasinya tuh subuhnya zzz banget dah

haha tapi di subuh itu, dalam membuat presentasi
entah kenapa inspirasi terus muncul.
jadi aku ga ada kesulitan dalam ngebuat presentasi tentang akyu yang ganteng budiman ini

dan jelas membuat presentasi ini hal pertama yg kujelaskan adalah tentang diri ku dan keluargaku,

mulai mengingat-ingat kenapa namaku "Bentar Cucu Samibuti" kenapa ga "Brad Cpitt Samibuti" *makso :p*

trus ingat2 masa kecil, gimana ortu gimana adek2ku dulu
mencari foto keluarga di fb, *fyi papa adek2ku ada fb nya looooh :D*
kebetulan ada fotonya aku ambil deh hehe

dan jelas pas membuat introduction bout my family, mtaku tiba2 merah.
yah aku langsung homesick
ehehe
sebenernya menangis bukanlah "the way of the pria sejati" seperti kata temenku.
tapi aku bangga dengan air mata ini karena dengan air mata ini jelas aku bisa lebih mengerti hangatnya berada di antara mereka :D

sedikit isi dari presentasiku akan kuceritakan disini..

guweh nih, pas lagi nongkrong di excelso balikpapan center :p

pria ganteng di atas itu namanya bentar ato beben ato bencu ato becus ato cucu
yah aku lahir di balikpapan, 16 oktober 1991 dan sekarang sedang menuju kepala dua hiks hiks
tepatnya aku kuran
g tau, entah di rumah sakit ato di puskesmas ato di bidan ato di hotel *kalo ini ga mungkin :p*

tapi yang jelas kata papaku aku tuh lahirnya paling lama di antara adek2ku yang lain -___-
*sepertinya bakat nyusahin orang lain udah dari bayi nih*
bayangkan proses kelahiranku tuh dari abis magrib sampe jam 1 malam!!! :O *kalo ga salah*
bisa dibayangkan sebrengsek apa aku pas masi di janin, dan keluar sekarang tanpa ada rasa bersalah melakukan banyak dosa2 tak terpuji. semoga lebih baik kedepanya, maaf ya ma..

pasti kalian bingung kan? kenapa namaku tuh BENTAR CUCU SAMIBUTI??!@#%%$#

mungkin sebagian orang sdah bisa menebak darimana asal namaku hehe
tapi kebanyakan kata bentar tuh dari kata sebentar ato tunggu tunggu gitu :|
sebenernya sih nyambung kalo di liat dari proses kelahiran yg lama, tapi bkan itu maksudnya

namaku tuh berasal dari cerita dulu di radio dari cerita saur sepuh

saur sepuh

yah tepat! itu dari nama Raden Bentar yang ada di cerita ini anaknya si siapa ya? yang jelas dia pria keren di cerita itu, makanya aku jadi keren kek sekarang muahahahaha :D

dan my middle name yang namanya cucu tuh yah sebenernya nyambung ke nama yang selanjutnya yaitu samibuti. hu uh beneer! jadi memang aku ni cucunya samibuti

dan asal kalian tau nama samibuti tuh
bukan nama kakek saja, tapi itu berasal dari beberapa nama
ini memang idenya papaku yg super kreatif ngasi nama anaknya
jadi samibuti tuh dari kakek nenek ( orang tua dari papa) sama kakek nenek (orang tua dari mama)
jadi sa.....
mi.....
bu.....
ti.....
yah aku emang gatau nama mbahku
sapa2 hehe, aku kalo manggil mbah ku tuh ada imbuhan domisili tempat tinggal mbahku. misal mbahku tinggal di prapatan yah aku manggilnya mbah prapatan, kalo tinggal di london (?) jadinya mbah london gitu hehe

sekarang mbahku sisa 2, dua2nya nenek kok. insya Allah sampe sekarang sehat hehe

dan cukup simpel ya sebenernya namaku tapi unik hehe
mungkin kelihatannya aneh tapi aku bangga sama nama ini soalnya jadi lebih gampang diinget, bener kan? :D

haha

mungkin cukup aja dulu kali ya tentang aku, kalo ada yg mau tanya, tanya aja hehe

postingan selanjutnya tentang my family tenang aja hehe

oya ni ada foto dlu aku masi putih dan cute2nya hehe :3


ganteng kan? putih kan? :p

2 Komentar:

Nadinez Chicylia said...

Nice inspiration bencupu :D

Anonymous said...

iya ben, nice share :D

Post a Comment