Saturday, April 16, 2011

deep intro (part 3)


Pesona Potretmu - Ada Band

Letih terlihat diwajah yang tua itu
Tertidur pulas dalam alunan gelap malam
Dibalik senyummu teduhkanku
Terbayang potret kala engkau masih muda
Ajarkan sebuah kata cinta dalam hidup
Kekuatan kasihmu nyata pulihkan jiwaku yang kadang goyah

Reff :
Pesonamu masih jelas kurasa hingga kini
Menemani hingga ku dewasa
Derai airmata dan pengorbananmu takkan tergantikan
Terima kasih ibu..

Waktu cepat bergulir
Sisakan banyak kisah
Dia yang kau cintai tlah lama meninggalkan dirimu sendiri
Namun tetap kau berdiri tegak pada dunia..


sekilas kalo cuma melihat judul dan mendengarkan lirik awalan, sekilas seperti lagu cinta terhadap wanita yang dicintainya. tapi setelah meresap kedalam liriknya kita akan tau sebenernya mau dibawa kemana (?) arah lagu ini haha
jelas lagu ini di persembahkan untuk ibunda tercinta.
dan kali ini aku akan ber deep intro ria tentang ibu ane :D

wanita luar biasa ini bernama Supriyani, saking luar biasanya anaknya sampe jadi luar biasa seperti ini ahahaa
lahir di Balikpapan, 26 Mei 1970. yap! ibuku tuh besar di Balikpapan seperti eke, tapi denger2 orang tuanya ibu itu orang surabaya. jadi intinya ane ni keturunan orang surabaya :D

kalo di rumah beliau dipanggil mamah oleh ketiga anaknya yang imut ganteng dan lucu (baca : Bentar Cucu Samibuti, Rama Wirandha Samibuti, Nabila Kurnia Larassati Samibuti)

yup seperti yang kalian tau, papa sama m
amaku ini beda umurnya 8 tahun :/
jadi bisa dibayangkan, pas bapakku masi ingusan gtu kan SD kelas 3 eh si mamaku malah baru brojol keluar haha



si cantik mamah sama si jelek anaknya :p

beliau ini orangnya kecil loooh, kalo sekarang sih tingginya semulutku *bangga*

dan kalian tau mama ini orangnya paling sabar loooh dirumah, semua pekerjaan rumah dikerjain sama beliau. nyuci, nyapu, ngepel, masak, beresin kamar, rapi rapi, pokoknya semua semuanya mama :| kadang2 pengen bantu tapi apa daya kerjaan anaknya yang ganteng satu ini bangkong ( bangun siang ) jadi tiap malam ditinggal tidur berantakan pasti bangun bangun udah rapi

maaf kan aku mama m(_ _)m

si mamah ini pekerjaannya ibu rumah tangga dan membuka usaha kios depan rumah. dan sekarang beliau sudah bisa naik motor looooh :D
kadang kadang tiba tiba nelpon gitu pamer, "mama lagi nemenin si bela berenang nih, naik motor loooh sndirian. udah jago mama naik motor!"
waahahaha ngakak deh dengernyaaa

dari ketiga samibuti ini yang paling manja sama si mamah adalah yang paling keren yaitu eke
bayangkan aku tuh baru berenti makan disuapin sama si mamah pas kelas 4!
dulu kan si papa tuh guru kelas 4 sd, nah jadi sama si papa ga dibolehin lagi makan disuapin kalo udah kelas 4
padahal enak looh kalo di suapin sama si mama :9

trus kalo udah sakit, haha adek adekku kalah manja mah. papaku aja mengakuinya kalo aku paling manja

kenapa? sakit panu aja aku minta kerokin (?)

haha becanda, jadi contoh aja pas aku cacar. aku sampe di suruh nginap di rumah sakit trus di isolasi gtu supaya ga nular
fyi sedih banget dah kalo diisolasi gtu, ga ada yg jenguk, ga ada temen, ga ada hiburan (selain tipi), ga ada temen ngbrol, ga ada koran, jadi sangat sangat menyedihkan.
tapi sebenernya isolasi tuh ga ada gunanya juga, buktinya pas aku sembuh si adek2 malah yg ketularan sama si mamah.
tapi 3 orang itu pada ga nginep di rumah sakit, jadi terbukti kalo aku sangat manja kalo lagi sakit fufufufu *hidung mancung bangga*

tau ga sih? percaya ga kalo mamaku tuh pas muda dlu itemnya kek aku?
malah lebih hitam dari aku buahahahaa
dan kalian liat sekarang putih kan? :D
dan kalian tau apa?
beratiii aku bisa putiiih kedepannyaaa yeayyyyy \(>,<)/
tunggu saja kegantenganku
fufu

haha yang paling sering nelpon aku tuh si mamah sih
kalo ada apa2 si papah mana mau ngomong sama anaknya kalo ga soal motor ato komputer :|

pokoknya dirumah itu yang paling baik si mamah memang!

mudahan mereka jadi datang bulan juni ntar :3

see you mom pop :D

2 Komentar:

Nadinez Chicylia said...

aku mau pulaaannggg ketemu mamah jugaaa yey!

Triannisa said...

Mesti liat lah bentar versi putih!! :D

Post a Comment