Wednesday, February 22, 2012

The Chronicle of Kamar Mandi (Epidode 3)

oke di cerita ini cerita terakhir tentang kamar mandi (sampe saat ini) karena kalian udah tau kenapa aku sangat sensi dengan yang namanya kamar mandi

yah mungkin bukan menjadi suatu cerita yang klimaks, sama kayak cerita cerita yang bersambung. dimana cerita berlanjut dengan bertambahnya masalah dan sampe pada klimaksnya.

haha oke bukan saatnya pesimis, mudah mudahan cerita ini bisa menutup tentang kamar mandi dan aku ini haha

  • kejadian ketiga
lagi lagi kejadian dikamar mandi *KPMB kita yang tercinta. gatau kenapa memang kamar mandi satu ini sedikit mencintai laki laki gagah yang bernama Bentar.

jadi waktu itu malam malam kalo ga salah, udah lama sih kejadiannya. dan waktu itu masi ada makhluk binal kpmb yang namanya zaenal. yah sesuai dengan julukannya makhluk ini memang binal. dan pelaku utama di kejadian sebelomnya pun gara gara dia. memang kampret

tapi sekarang dia jadi pahlawan ku, ntah kenapa from zero to hero. yah begitulah zaenal bisa diandalkan di saat2 genting.

okeh mulai ga fokus. kembali ke cerita.

jadi aku tuh sebenernya ga suka sama kenop kamar mandi yang bentuknya bulat. kenapa? soalnya dia bulat. bulat itu seakan akan menyindir perutku yang sudah kayak kenop pintu.

ga kok becanda, aku ni orangnya memang suka becanda hahahahhaa *garing*. yang bener kalo menurutku sih kenop yang bulet itu kemugkinan tekunci itu besar. gatau perasaanku yang berkata seperti itu.

jadi lagi pipis kan di kamar mandi gtu, udah kebelet banget dan sudah ga mikir untuk tidak mengunci seperti biasa..... kenapaaaa?

buatku kalo ngunci kenop yang bulet itu sama aja bunuh diri, so aku lebih milih kalo nahan pintunya pake kaki yang lagi ga dipake. kalo lagi pipis, tumpuannya pake kaki kanan yah ganjel pintu pake kaki kiri. bingung bayangin? jangan dibayangin bsa bikin kejang kejang.

nah masalahnya kalo lagi boker gimana? yaudah nahan pintunya pake kekuatan cinta, ga kok yang bener yah pake ember bak (kalo ada) ato pake bertaruh pada nasib ga ada yang make kamar mandi pas kita pake hoho. pilihannya memang ekstrim

udah kita udah jauh dari topik nyata. jadi karena udah sangat sangat kebelet jadi tanpa sadar ane menguncinya. dan.... srrrrrrrrrrrrrrrrrrr plong rasanyaa.

dan maslah dimulai disini, tau apa? yak benar ane terkunci didalamnya.

setengah telanjang, lapar, haus, bau, ga ada hape, ga ada orang di kpmb, dan kamu tau yang paling menakutkan apa??????????

lampu mati? tenang lampu masi terang benderang. tapi karena lampu itulah suasana makin menyeramkan. aku jadi bisa ngeliat KECOAK DIMANA MANAAAAA!!!!! AUUUUUUUUUUU


musuh abadi -______-

gaswat ini kalo sampe pagi masi tekunci aja. ane pun berpikir ganteng buat mengatasi masalah kayak gini. mau nelpon orang ato sms ga bsa soalnya ga bawa hape. kalo mau dobrak pintu bunuh diri namanya (soalnya pintu ngebuka kedalam), mau duduk manis banyak makhluk siluman (baca : kecoak ajaib)

jadinya? yaudah ane cukup berdiam diri menanti jodoh dalam kamar mandi. ga dateng dateng? ga urus yang penting jodoh (?)

karena makin lama makin absurd pikiran ane. ane mau teriak teriak juga ga ada orang di KPMB. akhirnya apaaaa???? yak aku ngadain konser kecil2an bersama penonton kecil (baca : kecoak lagi)

ga sampe reff, tiba tiba ada suara laksana bidadari memanggil dari surga sana.yak suara itu dibaca suara ZAENAL. LELAKI GA SEGANTENG SAYA ITU TELAH DATANG!!!!!!!!! %@$^#^%$*!@^#@*^$*&^#$#*&$^

yap ane dengan sigap manggil die, dan die pun nanggepin.
lalu saling liat - liatan
...
dan kami pun berciuman.
oke becanda kali ini cukup maho

akhirnya dengan otot kekarnya dia menjebol si pintu dari bawah. pertamanya mau di benerin dlu si kenop dengan kekuatan cinta si obeng galau. mau dibilang obeng mines ga juga, mau dibilang obeng plus juga nggak juga soalnya udah peyot. memang semua yang ada di KPMB itu galau semua. ga ada yang becus.


hayoo ga boleh ngintip kecoak kimpoy :))))))

karena cinta dan kejujuran juga ga cukup buat membuka tuh kenop. lalu ganti cara buka, akhirnya dengan kekuatan setia dan ketulusan pintu pun berhasil dibuka dengan indah. pintu ditendang!
cukup smart hmm

dan setelah itupun kenopnya ga pernah dibenerin, soalnya takut kekunci lagi. jadinya cukup pake grendel. ato kembali ke jaman bahula. pake ember yang dikasi air. yah memang beresiko. tapi mau gimana lagi?

kalian pasti setuju.

terima kasih


(*) : buat yang gatau KPMB, KPMB itu keluarga pelajar mahasiswa balikpapan. jadi kayak paguyuban anak2 balikpapan di jogja gtu hehhee. dan KPMB jogja punya sekret yang ditinggali oleh makhluk2 kasar sperti kami.

1 Komentar:

Nadinez Chicylia said...

asli sumve, gaje abis si bencu

Post a Comment