Thursday, June 16, 2011

spesial dari Bentar :p

selamat ulang tahun!
happy birthday!
omedetou!

selamat yaa Nadiyah Salsabila atas bertambah nya umur anda :D :D
zzz ane iri, kok ente masi 19 tahun sih zzz

oya semoga umurnya makin berkah, makin sweet kata2nya, makin bulat :hammer:, makin sering traktir aku, makin "tinggi" :P, dan makin makin yang lainnya *asal positif*

sebenernya aku mandek ide ini buat nulis, tapi berhubung sahabat satu saya ini sedang ulang tahun dan sepertinya spesial, karena berbarengan dengan gerhana bulan total terlama :D
*btw aku sempet liat loh jam 3 pagi, gara2 kebangun
jadi aku mempersembahkan hadiah via blog :D

maaf yah baru bisa ngasi sedikit kata2 yang bau ketek gini, kalo masalah hadiah hmm hmm gimana yaa hmm hmm HAHAHAHA

oya mudahan cepet menemukan pangeran idaman yaaa :D ane doakan AHAHA
dan sukses exchange nya, jangan sering galau yaaaa.

sebenernya masi banyak aku pngen cincong nih buat si sahabat ini. tapi tapi ntar kelewat hari spesialnyaaaa

sekali lagi OMEDETOU!
selamat hari jadi!
selamat menempuh hidup di umur ke 19 :D :D

0 Komentar:

Post a Comment