Monday, September 10, 2012

Buku Diari dan Masa Kecil

*uhuk uhuk ehem*

Yah maaf yah buat para fans yang menunggu postingan keren, ane lagi jarang mosting soalnya. emang dua bulan ini jangkauan internet kenceng ga bisa didapat ahahaha. Soalnya ane 2 bulan lalu KKN, terus lanjut pulang kampung ke Balikpapan. Tapi jangan kawatir temen temen si Bentar Ca'em akan rajin mosting deh (mudahan)

Nah ini sedikit nostalgia lagi, emang si Bentar hobi banget nostalgia. Ketawan banget kalo kisah yang sekarang ga semnarik dulu :))))

Jadi kebetulan setiap tidur tiduran di kasur di rumah Balikpapan, ane pun teringat kalo ternyata ane pernah punya Buku Diari!!!!!! Yeaaaah mantan anak metal (?)

Seandainya buku diari pas sd masi ada, pasti ngikik sendiri bacanya :)))

Isinya diari sd macem macem dah. tapi kebanyakan tentang si doi dulu haha. Biasa cinta monyet. Ditulis dgn tulisan yg sma sekali blm bagus. Ga cuma cerita kisah kasih ane ketika di sekolah aja, tapi juga kisah "keren" ane!

Buku diarinya ad gembokny, hardcover, ukuran separo a4 n warna kertasnya warna warni. Cukup unyu buat seorang lelaki ganteng kaya ane.

Dulu belum berani curhat ke orang, ga punya temen deket juga sih haha. Jadi ane suka nulis kegiatan sehari2 ane di diari itu. Unyu banget

Dr kisah kasih di tpa sampe kisah kasih di sekolah. Haha maklum gan ane banyak yang suka pas kecil dulu. Sekarang aja ga ada yang mau :))

Kalo diinget2 kurang lbih cntoh tulisanny mcam ini "seneng deh seharian mainan sama.." Haha emg alay dulu ane. Biasa lah anak kecil

Masi mnjadi misteri kenapa ane banyak yg suka dulu, mgkn tinggi ane dulu ga sekuntet skrg klo dibandingin sama yang lain. Mungkin ._.

Di diari sd juga ak curhat kalo abis dibully, ane dulu suka jd bulan2an tp ga sering sih. Soalnya bapak ane guru jadi pada takut semua kali :))

Gini2 dulu ane srg berantem loh! Tapi berantemnya smbil becucuran air mata. Ga oke banget lah. Nangis tapi sambil mbanting meja :))

Kalo udah mau kalah berantem? Ane langsung ngeloyor ke ruang guru. Lapor bapak haha. Tapi cuma sampe dpn ruang guru. Ane stop...

Ane stop. terus ane muter balik deh, ga jadi ngelapor. Ane sadar kalo ngelapor guru itu ga gentle. Haha kecil2 ane udah keren aja kan?

Haha dulu krn ane termasuk anak cupu, jd kalo ngeliat geng anak keren. Ane tuh kagum2 gtu deh. Pengen rasanya ikut jdi keren :)))

Karena pas sd dulu ane ga punya temen dekat, jdi ane lbih byk ngbrol sama diri sndiri. Makanya masa sd banyak yg inget skrg :'3

Intinya diari tersebut sudah hilang, ga ada bukti otentik lagi tentang "kerennya bentar di masa sd" gabisa dipamerin sama anak :' Cuma sisa bola2 ingatan aja yang insya Allah ane simpen buat cerita ke si Bentar Junior ntar hehe








*sebenernya ini cuma kopas aja dari twitter ane, ane ntar bakal jelasin lebih di postingan beriikutnya :3*




Salam Cinta \m/

0 Komentar:

Post a Comment