Wednesday, September 12, 2012

First "Shot" (Part 1)

Halooooo semuaaa :D

Okee, maafkan sepertinya isi postingan ane sebelumnya rada maksa. soalnya itu cuma copas dari Twitter ane (Oya yang belum follow, silahkan @bebencucu tapi jangan nyesel yak HAHA)

Ceritanya yang kemaren itu ane kultwit gitu deh (?) yak yang lain pada kultwit tentang "sesuatu" yang berbobot. Kalo ane juga berbobot dalam makna denotasi (baca = perut)

Oke, jadi gini temen temen pernah kan ya si ane cerita tentang kisah kasih masa SD? Lebih jelasnya di Hari Valentine?


Ane seneng deh inget inget masa lalu yang tentang cinta, soalnya kenapa? Hati ini sekarang KERING sodara sodara! Kasian yak. Ga laku sekarang hahaha. Tapi bukan itu masalahnya, masalahnya adalah kegantengan ane nambah *garing*

Mengambil setting FTV (?) jadi waktu itu ane masi SMP. Masi culun culunya. Kenapa culun? kaos kaki 10 cm diatas mata kaki, celana pendek kegedeaan (nutupin lutut), rambut poni, dasi terpasang selalu, dan hitam (my skin). Itu semua udah mewakilkan betapa kere(n) nya ane :))))))


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj2T9Hpn6-xkics5Pj2pvvxuqUJ15y9OnRJD4eLrNpFhZg7ffufUgGRFnA5RznDfLEZsdhSZAP4kdupGW_Jv8Odpi2ZAz0sXcw0VjFfrR4vKlqukGemQpwFIo03zTHrHHi8CL075shW-cI/s700/SMPN1.bmp

Inilah tekape dimana ane di tembak *eh?*


Disini setelah berpisah lama dengan si Lia , si cinta di masa SD. Ane pun layaknya Playboy cap Karung Beras (?) berusaha move on dengan mencari tambatan hati lainnya. Setelah beb(anyak)erapa kegagalan, akhirnya seorang gadis itu lewat di depan kelas...

*wuuushhh*

Semilir angin lewat, dia lewat di depan kelas ane. Ketika itu dia berdua dengan temannya berjalan. Bersenda gurau, manis sekali :3

Tapi sayang mereka jalan jalannya ke WC :)))))))

Yak hobi ga wajar ini banyak dianut kaum hawa di SMP ane. Pokoknya tiap hari harus absen ke WC, bahkan berkali kali bolak balik WC. Alasannya banyak, entah tebar pesona, entah sekedar ngeliat ngelewatin kelas si gebetan doi, ato emang kantong menyan nya kurang besar, entahlah..

Tapi itu ga menjadikan ane langsung jatuh hati gitu, soalnya ane emang tipe orang yang suka ketika kami saling mengenal *aseeeek* Dan ketika itu ane belum kenal sama dia, karena dia berbeda kelas dengan ane. Ane waktu itu di kelas 2-3 sedangkan dia di kelas 2-1. Walopun emang banyak teman ane yang ada di kelas itu, tapi tetep aja ane kencet. Maklum bulu ketek belum tumbuh (?)

Karena memang dalam SMP ane tuh tiap semester tuh ganti kelas, dan diurutkan berdasarkan nilai rapot. Jadi ada kelas unggulan gitu deh. Ceritanya yang belakangnya -1 tuh paling pinter (selain kelas AL ato Active Learning dimana mereka sangat apatis karena selama 2,5 tahun temannya itu2 aja HAHAHAHA oya di kelas 3 mereka ketambahan anak pintar lagi :p) dan -3 tuh paling ga pinter di kelas unggulan.

Dan ZONK! ane sama sekali ga pindah kelas ketika kelas 2. Terus ane menanti untuk bisa sekelas sama dia di kelas 3. Dan.... ZONK (lagi) ane masi aja ga sekelas lagi. Ketika semester 1 kelas 3, ane di kelas 3-2 dan si doi di kelas 3-1. nasib orang ganteng emang banyak perjuangan (?)

Oya si doi belum kenalan yak? Panggil aja si doi dengan nama Rara :3

Tapi dari kelas ini, ane bisa memperhatikan dengan jelas si  Rara. Kelas kami bersebelahan, teman teman kami pun sering bercanda kalau di sekolah. Gengnya si  Rara dan geng ane sering bermain bersama ketika itu, dan bahkan lebih intens ketika kelas 3 :))))

Tinggi, rambut panjang, kurus, bertahi lalat di pipinya, pintar, beragama Hindu, berpipi bakpao dan supel :3
Begitulah bagaimana ane melihat  Rara. Yang sekarang semakin dekat karena kelas kami bersebelahan. Tapi kami ga pernah ngbrol, jangankan ngbrol saling sapa pun kami tak pernah.

Ane beruntung karena teman dekatnya ada yang sekelas sama ane, dan temannya itu termasuk teman baik ane :3 Jadi ane bisa stalker  Rara dengan leluasa *yakali* :))))))))

Tapi walopun begitu ane masi ga berkutik buat pedekate, soalnya memang ane ga berani ngobrol kalo ga deket *udah tau woy!!* Ane denger kabar dari temen ane, kalo misalnya emang si  Rara lagi suka sama seseorang. Dan karena itu ane jadi semakin ciut untuk ngbrol bareng dia.

Sampe akhirnya ada momen yang namanya Tahun Baru 2006 *kalo ga salah*
 

http://www.publicdomainpictures.net/pictures/10000/nahled/33-1196545384.jpg


Dimana momen ini yang memantapkan hati seorang Bentar untuk memilih  Rara untuk jadi tambatan hati *pipis dicelana*
....
....
....

Tapi kisah ini bakal ane ceritain di postingan berikutnya :p Yang penasaran boleh ngelempar ane pake sendal ato mercon :)))))

Selamat Malam :3

5 Komentar:

Apridhantiko said...

Yanti?
Nama samaran lagi?

Bentar Cucu Samibuti said...

hahahahaa iya dong

Bentar Cucu Samibuti said...

eh namanya yang sekarang udah yang sebenernya deng hehe :3

Asri Alfa said...

idih..nanggung ceritanya..;)

Bentar Cucu Samibuti said...

ada kelanjutannya kok di http://bebencakep.blogspot.com/2012/09/first-shot-part-2.html hehhee selamat membaca :3

Post a Comment