Friday, February 1, 2013

Selamat Pagi 2013


Halo selamat pagi 2013! Oke ane tau ini telat banget buat postingan awal tahun yang baru ane tulis di awal bulan februari ini, tapi? Ga urus HAHA. Oke kita lihat kebelakang, sudah ngapain aja seorang Bentar yang ganteng ini di tahun 2012?
APA DONG?!?!!!?!?!!

Sepertinya ga ada bung, hanya membuang-buang waktu untuk hal yang sebenernya tidak terlalu penting. Eh mungkin penting sih tapi karena ga ada hasil, jadi terlihat ga penting dari luar. Itulah masalahnya.

“Proses lebih penting dari hasil!”

Oke sip! Tapi… Apa hasil itu jadi ga diperhatikan? Ga diperjuangkan dengan keras? Ga dipersiapkan dengan mantap?

“Victory loves preparation”

Inget quote itu? Itu dari film yang berjudul The Mechanic dimana si tokoh utama Jason Statham sebagai seorang assassin modern melewati berbagai pertarungan dengan persiapan yang matang. Seperti bermain catur, musuh tidak akan tau kalo dia akan kalah sampai gerakan terakhir. Check mate!

Sesungguhnya kemenangan itu selayaknya dipersiapkan, bukan ditunggu apalagi cuma dilihat. Tapi sih si Bentar cuma ngeliatin aja, ngeliat temennya udah berhasil eh dia ga berhasil ternyata khekhekhe.

Seperti itulah yang dialami seorang Bentar di 2012. Halo dia ga bersyukur banget men dikasi kesempatan banyak banget di tahun itu namun apa? Hasil yang baik belum terlihat batang hidungnya.

Tapi itu ga masalah buat ane, ane saat ini akan lebih memilih quote yang pertama untuk menghibur diri. Karena orang paling keren itu bukan pada saat dipuncak, tapi ketika dia jatuh kelembah dan membuyarkan keputus-asaan untuk mendaki lagi. Memulai memang lebih susah tapi mempertahankan lebih susah lagi, bahkan berbagi yang apa yang kita punya lebih lebih susah lagi.

Usaha

Tinggal itu teman untuk bisa mencapai semua itu.

Oke ane ngomong apa ini haha. Layak orang normal ada banyak target untuk tahun ini. Banyaaaaaaaaaaaaaaaaak banget! Kalian pasti gamau tau kan ya? Ya iyalah haha.
Yang jelas tahun ini pengen banyak traveling, dalam maupun luar negeri. Backpack? Boljug! Kalo ada cewe cantik yang mau nemenin pria tampan ini silahkan kok langsung sms aja, ntar langsung dijemput pake ZX biru mengkilat kenceng!

Asal ga ngasi duit aja pas udah turun dari motor :| emang tukang ojek

Selamat buat kalian yang udah keren! Ane bakal keren juga kayak kalian! Tunggu aja! Iyaa tunggu aja, gatau 
sampe kapan HAHAHAHA. Selamat bulan februari 2013!

Anyway, 2013 ini setelah diperhatikan jadi angka yang keren. Ane jadi inget dulu pas baca Doraemon tahun yang sekarang-sekarang ini seakan masa depan. Dulu ngebayangin gimana ya rasanya hidup di masa depan yang banyak kejutan dan kekerenan. Dan voila jadilah kita di hari ini :3



*sedang random di kantor*

Salam sayang \m/

0 Komentar:

Post a Comment