Wednesday, March 17, 2010

tentang hewan dan sejenisnya (edisi uler yang pertama)

sesuatu yang ditakuti ya? aku tuh takut yang namanya laba-laba :p haha dan segala jenis hewan yang bisa menerkam -__-
mungkin sekarang aku pengen cerita kenangan2 ku bersama makhluk ciptaan Allah SWT yang bernama "Hewan"

dulu waktu aku masi SMA kelas berapa ya? mungkin kelas 2 ato kelas 3 gitu *aku juga lupa2 inget hehe* aku punya kenangan dengan yang namanya ular.
waktu itu malem deh keknya, lagi santai2 di depan tipi sambil ileran (eh tiduran) tiba2 disuruh makan ma nyokap (keren ga gua? :p ahahaha)
yaudah deh aku makan di meja makan, ga usah kuceritain aku makan apa waktu itu soalnya juga lupa pokoknya kalap dah makannya ampe 3 piring nasi tapi tiap piring nasi cuma satu entong :D
ga ding becanda aja nih.

nah abis kalap tuh makannya seperti biasa kek ibu hamil jalan sambil megangin perut buncit trus lanjut lagi ke depan tipi
waktu itu nonton apa ya? ampe bolak balik gtu yang jelas bukan pilem BB17++ hahaha
nongkrong lagi deh depan tipi, tau2 nyokap ma babe ngikut nonton depan tipi
trus dateng adek2ku nyelepit2 gtu naa di kelek ku. parah

pas ngakak bareng (keknya waktu itu lagi nonton reality show yang bisa bkin ngakak ntah realigi ato orang ketiga :p)
ngakak juga kan aku ampe muncrat semua iler :p haha ya ga lah ga sejorok itu juga aku cuma ampe upil keluar satu hehehe
nah pas ngakak gitu
pinggangku ada yang ngelitiki, wah nih adekku udah numpang kelek jadi bantal malah minta ati ngelitiki pinggangku.
pas kuliat ke pinggangku dengan niat ngetek tuh tangan kenceng2 hihihihi
...
...
diem bentar aku, ngeliat ada selang warna item
ngapain nih selang ngikut nebeng kelek
...
pas diperatiin bener2 tuh selang kok gerak2 ya..
lah kok ada matanya..
jangan2..
...
loncat gila aku sambil treaaak ULAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRR
lantas apa yang dilakukan adek2ku ma nyokap babe?
anda ingin menebak?
yang jelas ga ngelanjutin ngakak depan tipi -__-
adek2ku yang tadi pewe di kelekku langsung ngacir ke luar rumah (cukup lebay tapi emang bener)
nyokap langsung bediri nyari bantal buat sembunyi
babe dengan gagahnya langsung diem n mikir mau dimasak apaan tuh uler :p

ini nih kira2 yang ada di pikiran babe waktu tu, maklum nasi ma lauknya dah kusikat abis barusan :p


cuma aku aja yang heboh ga jelas treak2 -__-
sumpah ga bisa dibayangin dah tuh uler masuk dari mana.
trus aku ga sadar kalo selama aku nonton tadi tuh aku di grepe2 ma uler, gila aku digrepe pertama kali ma uler -__-
*ga penting*
babe langsung bingung ga jelas mau diapain tuh uler *bah kelamaan mikir nih babe keburu kabur tuh ulernya*

oke pertama aku nyomot sapu lidi
eh2 nyokap emosi! "tuh uler bukan lalat"
oyaya? sapa tau ni lidi bisa gigit jadi sekali disentuh ma tuh uler langsung rabies :p

kedua adekku ngambil serok
trus aku yang megang tuh serok
...
(silent)
...
lah terus masukin tuh uler ke serok piye? pake tangan?
kalo pake tangan ngapain repot2 nyari alat -___-
parah ni adekku yang kedua (cowo. sekarang kelas 1 SMK n lebih tinggi dari aku lagi, sial ni anak)

setleah 2 kegagalan ga jelas
oke bisa diperjelas kejadian2 yang di atas tuh ga berjalan dengan lambat
tapi dengan cepat sodara sodara
kalo lambat dah ngacir kali tuh uler -__-"
ini kuceritain secara lambat aja

kira2 ulernya dulu gini berntuknya cuma warnanya item legam (bukan item kek aku -__- parah ni orang pada rasis)

akhirnya babe dengan gantengnya (jelas ga lebih ganteng dari aku muahahaha)
masukin tuh uler ke toples gede bekas pake kerupuk
pake kayu yang ngerampok kayu yang dipake orang buta lewat (percaya? ya kaga lah lebay doang :p)
tapi setlah banyak percobaan
dan sekarang aku dapet ilmu baru, ternyata uler tuh kulitnya licin banget
seharusnya kulit ulernya di amplas dlu baru dipindah supaya gampang :p
akhirnya tuh uler masuk toples
sebenernya nyokap rada ga ikhlas tuh toples kerupuk kesnangan nyokap akhrnya sebagai TPS (Tempat Pembuangan Sementara) buat tuh uler, udah muka manyun2 nyokap haha
kenapa ga ikhlas?
ternyata si uler tuh kerjaannya kentut aja
gile bau banget dah tuh uler
parah
mungkin baunya kek bantal di ilerin tiap hari trus kamu ga ada jemur ato cuci tuh bantal ampe beberapa taun (bisa dibayangin sendiri :p)
jadi itu sebabnya nyokap rada ga ikhlas

akhirnya dengan sangat bijaksananya aku dan babe
ga bunuh tuh uler, jadi cuma di buang ke paret deket rumah ahahaha
*yah abis ga ada yang berani bunuh tuh hewan hehe*

abis selsai mengeksekusi tuh hewan
ga nyadar kalo ruangan santai yang berisi tipi
sekarang hancur berantakan
padahal mungkin pikir ulernya juga ga ada niat jahat
tapi kok keluarga ku pada heboh -__-"
dan perut buncitku tadi kembali mengurus akibat gerakan otot yang terus2an jadi makanan dalam tubuh cepet terbakar ahaha :D

ada satu cerita lagi sebenernya yang mengenai kenanganku bersama ular
jadi aku dalam hidupku ampe sekarang baru ketemu face to face ma uler baru 2 kali
mudahan ga ada ketiga kalinya
ampun dah -___-"

oke udah malam ni, jam setengah 3 eh -__-
postingan selanjtnya ga bakal lama2 kok
bye :D

4 Komentar:

Apridhantiko said...

lucu ben..
kamu kok dodol sih, pas megang ular berani, pas udah tau ternyata itu ular, langsung takut, haha gak jelas

indahsartika said...

buahahaaha beben cucu sa mi bu dan ti

binar&umi said...

idiiiiiiiiiiiiiiiiihhh....serem tau!!!


cerita serem koq banyak narsisnya...?

Bentar Cucu Samibuti said...

@Tikotaker : selamat menjalani ibadah puasa :p

@indahsartika : apaan sih geje banget aahaahahaa

@binar&umi : nih yang komen siapa aja sih? pada digabung2 gtu? ahaha
narsis gimana? :p

Post a Comment