Tuesday, March 2, 2010

lanjutan yang sebelumnya

sepertinya aku akan mngundurkan diri dari amanah ini..
bukannya ga brani, tapi sepertinya aku ga cocok untuk yang beginian..
yah besok aku akan lapor ke ketua BEM
oke udah diputuskan

yah seperti yang aku bilang di sebelumnya.. kalo cita2 ku ada lah membuat karya yang bisa dikenang oleh orang banyak
kenapa?
orang memiliki 2 tipikal,
yang pertama dia seorang pemimmpin dan dia pergi ke luar negeri untuk suatu hal. tapi tidak terjadi suatu pun ketika dia pergi
yang kedua dia seorang pemimpin dan dia pergi ke luar negeri untuk suatu hal. dan dia sangat dirindukan banyak orang
dikarenakan oleh karya2nya yang ia tinggalkan sebelum dia pergi ke luar negeri
yah kata2 temen ku itu sangat memotivasi saya untuk berkarya
tapi mungkin tidak di bidang demokrasi hehehe
karena aku tau kemampuanku tidak disana

mungkin di bidang modelling
:D
hahaha

1 Komentar:

utie said...

hah? modelling? haha

Post a Comment