Sunday, May 20, 2012

Ambigu (Edisi Pasca FIM12)

" ... tanpa sadar, orang orang di sekitar kita sedang mengejar mimpinya masing masing ... "

Yah itulah yang ane dapetin, hanya satu dari banyak hal yang ane dapat selama FIM12.

pada penasaran kan apa itu FIM12? jadi FIM12 itu adalaaaah *eng ing eng*
Forum Indonesia Muda angkatan 12, buat yang belom tau apa itu FIM. FIM itu adalah suatu wadah dimana mahasiswa mahasiswa diseluruh Indonesia berkumpul, bertukar pikiran, dan sama sama mwujudkan mimpi demi bangsa yang lebih baik. dan sekarang sudah ada 12 angkatan.

sejenis pelatihan gitu, isinya macem macem ada seminar, ada coaching, ada outbond, ada olahraga, pentas seni dan macam macam yang dikemas dengan bagus sekali oleh panitia.

nah yang pengen aku post kali ini tuh tentang yang aku rasaain selama disana sih, sebagai orang cupu dan ganteng dari Teknik UGM. aku ngerasa sebagai orang yang minoritas disana...


keterima disana seneng banget gilak! bayangin dong dari 1600an yang daftar yang diterima ada 124 orang WOW! orang ganteng kayak eke bisa diterima yeaaah banget daah haha! kalo yang penasaran disana ada apa aja, sebenernya ak pengen buat tulisan itu. tapi ntar aja deh ane lagi pengen nulis yang pengalaman ane ikut beginian dari sudut pandang seorang Bentar Ganteng HAHAHAHA.

jadi kan sebelom ke cibubur (acara FIM12 di buperta cibubur) nama nama pesertanya udah di rilis, dan kebetulan anak anak jogja cukup banyak ada 11 orang. dan akhirnya salah satu dari kamipun berinisiatif untuk berangkat bareng bareng ke cibubur, dan aku lah orang yang paling bersemangat soalnya ane ga brani buat main main ke daerah luar sendirian HAHAHA

jadi hasilnya ane pun ngehubungin orang orang buat diajak barengan gitu naik kereta. dan kebetulan panitia FIM dari jogja juga bareng. yaudah sekalian deeeh berangkat bareng itung itung ga nyasar ntar ahaha

tapi failnya adalaaah..
berawal dari sms ke salah seorang peserta juga sama kayak aku. sebut saja namanya Ratna.. (dimana mas Joko adalah panitia FIM temen ane juga haha). gini isi smsku

"Ratna, ini mas Joko FIM9 udah beli tiket kereta. ntar mau ketemuan dimana buat ngasi duitnya?"
...
...
abis itu kami masi bersmsan untuk janjian ketemuan dimana, tetapi...
tiba tiba ada sms datang...

"bener ini yang ngaku jadi mas Joko? ini Sandra FIM9"
...
...
AAAAARRGGGHHHHHHH!!!!!!!!!!!! *if you know what i mean*
aduh gawat!!!!!
ga lama smsnya ga kubalas soalnya emang bingung mau nanggapin gimana -____- telponpun datang!!!!!

"halo, siapa ini?" sapa gue sambil nahan pipis
"halo, gue Sandra FIM9. elo siapa? bener elo yang ngaku ngaku jadi Joko FIM9?
"..."
"soalnya ada peserta yang lapor ke gue katanya elo ngaku jadi Joko!"
"..."  "maaf mas, ini saya Bentar dari FIM12. bukan mas Joko kok, itu maksudnya smsnya mas Joko udah beli tiket blablablabla (ngelesnya ane)"
"oke, clear masalahnya. oke terima kasih."
"..."

...
aku diem sejenak nih, mikir eh buset aaaahhhh *guling guling kasur*
belom ikut pelatihan aja udah bikin maslaah --_____--

akhirnya aku konfirmasi ke Ratna, dan emang ternyata si dia salah paham sama isi smsku HAHAHA
yaudah dibuat pembelajaran kalo sama orang yang baru dikenal jangan sok akrab dulu hahahaha.



hahaha sampe disana pun (dicibubur si aku pun kena omel sama mas Sandra) haha yaudahlah..
dijadikan penglaaman aja. tapi keknya selama ini ane bikin salah mulu
memang wajar manusia tempatnya salah.

Selamat beraktifitas :D

2 Komentar:

fannie said...

Sandra itu cewek ben?? kok mas sih???

Bentar Cucu Samibuti said...

emang yang namanya sandra harus cewe? -_____- temenku ada kok yang namanya sandra tapi cowo

Post a Comment