Friday, February 12, 2010

antara togamas dan mas-mas

jelas kejadian ini membuat buku kuduku bediri kajung.. ehem kejang
kejadian ini terjadi pada hari kamis sore
di togamas tanggal 11 februari 2010
begini ceritanya..

ketika itu aku baru nganter leke temanku ke bandara (baik kan? hehe)
nah karena togamas dan bandara itu ada di satu jalur pas aku jalan pulang
untuk aku yang super pemalas, otomatis aku sekalian aja ke togamas
mumpung aku mau beli komik naruto yang baru heheehee
lagipula langit mendung parah tuh. mana aku ga bawa mantel lagi..
ntar kalo keujanan, abis dah sempakku ntar -_-
yah berniat ngeliat buku2 ntar n berteduh gitu (padahal ujan belum trun)

oke baru sampe pintu masuk aja udah sial
mau tau apa?
dengan gobloknya pintu togamas yang ga berdosa tuh tak gebok
ntah otakku yang behamburan
ato tulang belakang ku bengkok2
jadi tanganku kek punya napsu sendiri gitu naa pengen cipokan ma tuh pintu
emang baru sih itu pintu,warna pintu pun cantik
dan yang bikin napsu, bentuk lekukan tubuh pintu itu loh!!
bikin tanganku mimisan abis nyipok tuh pintu (baca = bedarah)
oke cukup ga penting

yah baru nyampe togamas dah bikin luka
gapapa lah, itung2 pengalaman (tangan) nyipok

seperti di toko2 buku lainnya, tas dan jaket harus dititipkan
dengan cekatan langsung dah capcus ke bagian komik2 baru
nemu naruto 47, dan masi banyak komik2 baru lainnya
kek godhand teru 20, trus apa lagi ya? lupa
yang mencolok mataku ternyata gusdur meninggal meninggalkan banyak buku
banyak karya2 tulisan beliau
aku lupa apa aja judul2 bukunya tapi yang jelas banyak ampe satu tempat tuh
buku karya gusdur semua

nah sampe dikasir aku bayar tuh naruto
dan minta disampul plastik
lumayan gratis
disni msalahnya dimulai
bukan!!
aku ga ngutang ma kasir (lagi)
aku bayar kok pake uang cadangan yang nyelip di sela2 dompet hehe
tapi ketika aku nunggu bukuku di sampul

lagi nunggu..

datang mas2 tak dikenal..
anggap aja dia pemeran utama di sinetron bentar,togamas, dan mas2
dimulailah percakapanku dengan dia

mas2: lagi nunggu disampul ya?
aku : iya nih

diem beberapa detik

mas2: buku apa emangnya?
aku : buku komik hehe..
mas2: ooh, suka komik ya
aku : iya hehe..

diem beberapa detik

mas2: ohya! kenalin herwanto (sambil julurin lidah.. eh tangan)
aku : oh.. bentar (nyambut tuh tangan, untung ga kena luka yang tadi)

diem beberapa detik

mas2: disni kuliah?
aku : iya kuliah..
mas2: dimana?
aku : ugm..
mas2: jurusan?
aku : teknik.. teknik fisika..
mas2: ooh asli mana mas?
aku : hmm kalimantan, balikpapan
mas2: ooh jauh juga yaa
aku : ...

diem beberapa detik

mas2: disini sendri aja?
aku : disini ato di jogja? kalo di jogja ya sendri
mas2: bukan, sekarang sendiri ga?
aku : ooh iya sendiri aja
mas2: disini ngekos?
aku : iya ngekos kontrakan

uda mulai deg2an ni aku
bulu kuduk dah bdiri smua
sempak dah kembang kempis
pikiran dah macem2
aduh gawat ni kalo masi lanjut ngobrolnya
mana bukuku masi belum disampul lagi
mati aku!
sapapun tolong dong!!
apa kek, disniper kah ni mas2 dari jauh
ato di santet ma dokter boyke
aku berdoa moga belum ujan diluar

mas2: mas, ntar main2 ke godean (suatu daerah di jogja) ya?
aku : (feeling memburuk) hehe gatau mas dimana itu..
mas2: oh gatau ya? emang rada jauh sih
aku : ...
mas2: (ngeluarin hape) oya bisa minta kontak person?
aku : ...

gawat!!!
kaco ni orang..
baru kenal aja langsung minta nomer hp lagi mana cowo lagi!!
aaaaahhhh apes amat sih
kalo cewe kece aja gapapa -_-
haduh gawat ni, sempak dah di ambang kehancuran kebanyakan kembang kempis
aku pun berpikir cepat, nyari alasan yang pas buat gindarin ni orang
AHAA!!
lampu philips 5 watt nyala di palaku

aku : emm aduh saya ga bawa hape eh mas
mas2: oh gitu? nomernya hapal kan?

goblok
rencana pertama gagal, lanjut ke yang kedua..

aku : anu eh mas (keringat dingin ni dah) lupa saya
mas2: loh kok bisa?

aduh ngomong apalagi.. -_-

aku : oya mas nomer saya baru, jadi saya ga inget eh hehehe
mas2: ooh.. (sambil masukin tuh hapenya)

pinter kan aku??
hahahahaa
abis aku ngomong gitu mas2nya pun diem untuk waktu yang lebih lama
hufff selamat..

aku nolah noleh nyari pertolongan
liat mba2 yang nyampul, yang disampul bukan bukuku
untung ada mba2 bidadari yang nolong aku dari situasi ini
nanyain aku nota buat ngambil buku yang disampul
dan ternyata udah!!!
huff
abis ngambil tuh buku, langsung cabut ke tempat penitipan
aku pun jalan cepat
cepat
kalo2 mas2 tadi ngejar matilah aku

pas naik di motor
aku noleh ke arah togamas, hufff
baguslah yang tadi ga napsuan buat ngejar aku


gile dah
ntah apa yang terjadi tadi tuh
pokoknya pikiranku macem2 lah
gawat toh kalo orang itu ternyata gay??
rusak masa depanku ntar -_-
yah secara logika, masa orang yang baru kenal langsung minta nomer telpon??
wah pasti ada maksud tuh orang
ntah gay ato penipu
pokoknya aku dah mau pingsan aja tuh tadi
setauku sesuatu yang lebih mengerikan selain dikejar hantu
itu dikejar2 seorang gay!

menurut kalian?

5 Komentar:

tikotaker said...

si gay naksir kamu kali ben, wkwkwk, hayu kamu

Nadinez Chicylia said...

ah, kamu, digituin aja meper

aku donk, didatangin ama orang nda dikenal

ngaku2 dari kalimantan lagi :(

siall

Bentar Cucu Samibuti said...

meper itu apa lagi?
didatengin gimana?

Meidwinna Saptoadi (Meina Fathimah) said...

ya ampun ternyata fans kamu mas-mas ya..??hahaha

sabar ben.. :D
moga gak kejadian lagi,

Meidwinna Saptoadi (Meina Fathimah) said...

(sayangnya aku gak liat peristiwa itu,pasti lucu!!wkwkwk)

Post a Comment